Senin, 16 November 2009

Budi Susul Eka dkk ke Timnas



budi-sudarsono

Kabar terbaru mengatakan bahwa pemain depan Persib Bandung, Budi Sudarsono, menyusul Eka Ramdani dkk ke Jakarta untuk bergabung dengan tim nasional Indonesia yang akan menghadapi timnas Kuwait hari Rabu, 18 Nov 2009.

Dengan demikian, Persib menyumbang 5 pemain bagi timnas Indonesia dan 2 bagi timnas Thailand. Keadaan ini semakin mempersulit Persib yang akan bertanding pada hari sabtu ini melawan Pelita Jaya di Jalak Harupat.

“Pelatih dan manajemen sebenarnya mendukung penuh pemanggilan pemain ke timnas karena baik untuk timnas dan juga rating pemain yang bersangkutan, namun saat ini, menjadi masalah buat klub,” katanya.

“Persib sekarang membutuhkan latihan yang menitik beratkan pada kerjasama tim, namun sampai saat ini kita tidak pernah latihan secara komplit,” tambahnya.

Dengan pemanggilan Budi ini, berarti Persib hanya memiliki waktu 2 hari saja untuk berlatih dengan 5 pemain timnas, itupun belum sepenuhnya komplit karena 2 pemain Thailand kabarnya baru bergabung hari Jum’at.

“Pada latihan nantipun hampir sulit untuk memaksakan latihan berat karena mereka yang bermain di timnas membutuhkan waktu recovery. Paling hanya dengan latihan pengertian strategi dan shadow game.” ujar pelatih kelahiran medan ini.



dari www.simamaung.com

0 komentar:


Blogger Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and Supported by ArchitecturesDesign.Com Beautiful Architecture Homes