Senin, 16 November 2009

Very Very Important Persib


17 November 2009

bobotoh8

PT PBB musim ini kembali mengeluarkan inovasi bisnis baru yang diberi nama Infinity Program atau VVIP service.

Program ini berbentuk one day tour, dimana pemegang tiket VVIP ini akan mendapatkan atmosfir luar biasa di hari pertandingan Persib mulai dari siang sampai malam.

Tour ini dimulai dari pukul 1 siang dengan transit di Hotel Jayakarta dimana telah disediakan 50 parkir mobil. Setelah coffee break, acara selanutnya adalah tour menggunakan bus dimulai dengan wisata kuliner di daerah dago.

Sampai pukul 3, para tamu tiket VVIP akan bergabung dengan tim Persib di stadion Sidolig. Lalu sekitar pukul 4, bersama-sama Bus Persib, mereka lalu akan diikutkan pada konvoi ke stadion Jalak Harupat Soreang, kabupaten Bandung.

“Pada saat ini para tamu VVIP ini akan merasakan sendiri bagaimana luar biasanya atmosfir pertandingan Persib pada masyarakat Bandung khususnya bobotoh.” Ujar Veby Permadi dari PT PBB.

Dan pulangnya pun akan kembali konvoi bersama bus Persib dan berakhir di Hotel Jayakarta.

Jika Persib bermain pada sore hari, maka akan ada perubahan waktu tour namun akan ditambah layanan dinner. Harga layanan VVIP ini adalah 1 juta rupiah per pertandingan.

Anda Tertarik ? Silahkan hubungi PT PBB di jalan Sulanjana no.17 Bandung.



dari www.simamung.com

0 komentar:


Blogger Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and Supported by ArchitecturesDesign.Com Beautiful Architecture Homes